ads

05 January 2013

Nasi Goreng 46 resep Ebook

Buat teman-teman yang siapa tau mau membuka restro spesialisasi "Nasi Goreng" berikut 46 resepnya.. Nasi goreng telah lama dik... thumbnail 1 summary

Buat teman-teman yang siapa tau mau membuka restro spesialisasi "Nasi Goreng" berikut 46 resepnya.. Nasi goreng telah lama dikenal di kalangan masyarakat dan menjadi menu sehari-hari di sebagian besar rumah di Indonesia. Beragamnya selera dan kebiasaan masing-masing keluarga membuat masyarakat menciptakan inovasi variasi nasi goreng yang berbeda pula. Aneka variasi nasi goreng pun kemudian semakin banyak dikenal.
Siapapun bisa membuat nasi goreng, tapi pernahkah Anda merasa bosan dengan rasa nasi goreng yang itu-itu saja? Jika demikian, Anda bisa mencoba berbagai resep di dalam e-book ini. Bahan-bahannya pun biasanya terdapat dalam lemari pendingin para keluarga.
Buku elektronik ini sengaja kami susun untuk mempermudah Anda mencari resep nasi goreng yang paling cocok dengan lidah keluarga. Memasak nasi goreng yang sama setiap harinya tentu akan mencapai titik jenuh. Dengan mencoba variasi yang berbeda, anggota keluarga bisa menikmati menu yang tidak membosankan. Anda bahkan bisa berkreasi sendiri dengan resep di buku ini sebagai resep dasar.
Buku elektronik ini merupakan terbitan kedua dengan judul “46 Resep Variasi Nasi Goreng”, setelah sebelumnya di tahun 2009 diterbitkan dengan judul “Resep Variasi Nasi Goreng”. Pada terbitan kedua ini, penyusun telah menambahkan beberapa resep variasi nasi goreng terbaru dengan bahan-bahan halal, sejarah dan pengenalan tentang nasi goreng, serta melakukan perbaikan tata letak dan desain sampul agar lebih rapi dan menarik untuk dibaca.
Semoga dengan adanya buku elektronik ini, Anda memiliki banyak ide di dapur untuk panganan halal dan sehat keluarga.

 Size : 2,01 MB
     Passw rar : takitu.blogspot.com